MUCHAMMAD QOLBIR ROHMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Resensi Panduan Praktis Pintar MC dalam 60 Menit

Judul Buku : Panduan Praktis Pintar MC dalam 60 Menit

Tebal Buku : 34 Halaman

Penulis : Yuli Astutik,S.Sos.I.,M.Pd.I.

Tanpa Penerbit

Tahun : 2013

Buku ini membahas bagaimana cara membawakan acara yang baik dalam acara apapun dengan memakai bahasa Indonesia. Isi dari buku ini mulai panduan cara menjadi pembawa acara yang baik, tips menjadi pembawa acara yang baik, persiapan khusus yang harus dilakukan MC serta dilengkapi contoh-contoh susunan acaranya seperti MC ketika acara resmi, formal dan informal.

Kelebihan buku ini adalah di dalamnya dijrlaskan secara rinci dari pra membawakan acara hingga selesai membawakan acara. Selain itu buku ini juga terdapat teknik menyampaikannya, ekspresi dan gerak saat membawakan acara.

Kelemahan buku ini belum ada rujukan teori atau referensi dari pendapat yang beliau tuliskan cara membawakan acara di buku ini. Meskipun begitu, buku ini bisa dijadikan salah satu rujukan bagi kita yang ingin menjadi pembawa acara yang baik dari pemula.

Semoga bermanfaat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

25 Sep
Balas



search

New Post